Senin, 15 Maret 2010

SafaRi :D

yeyy... Liburan hari minggu kmariin sangat menyenangkan... haha...
k taman safari,, bw makanan yg buaanyak. bw mami papi n bw pacar..smua trasa lengkap dihati.. nyampe safari jam 12,, gw da kebelet boker,, alhasil gw boker d WC taman safari,, gw kira jorok ternyata bersihhh gyahahaha aernya dingin... maknyus dah..
abis boker makan dulu.. ayam bakar cumi bakar sate bakar.. tp smuanya gaenak dan mahal --` cih.. abis ituu gw jalan2 sama bibeh,, ke goa baby zoo.. didalemnya banyak burung2 yg warnanya macem2 trus mreka jinak.. mau dket2 ama orank gyaahahha senankkk.. trus kluar dr goa burung itu ada anak macan, anak singa n anak harimau.. gw ama bibeh poto2 ama tu macann ahahah senank... tu macan dah bunyi grao grao gt .. berat pula ampe sakit paha gue pangkunya.. T.T tiap sebelom poto, bibeh slalu nanya ke mas nya ,"udah dkasih makan siang mas?" bwakakakak~ poto2nya silahkan diliat d pesbuk saya..
udah gituu kita ke haunted mansion hahaha naek kreta gitu berdua2, didalemnya ada pocong kuntilanak tengkorang sundel bolong dan kawan2.. sangat gelap dan mengerikan, didalemnya dngin banget pula --`
gyahahah abis itu nonton safari show bentar,, orangutannya pinter dan,. trus ada anjing pom nya jg~ abis tuu liat pinguin.. lucu2 dah pgn gw cekek satu2 abisnya gemes,, tp masa masukya 100rb per orank cih mahal bwaanget mendink gw liat dari luar aja trus poto2 wkakaka.. abis tuu muter2 bentar n pulank dweh.. tdnya mw langsung tancap ke taman bunga tp kagag kburu dah ksorean,,, hahaha impian gw dari lama dh terwujud juga ya... bisa jalan2 sama pacar dan kluarga gw, kluarga dia.. okelah tq babe Jesus ^^ tinggal nginep bareng aja nihh sekeluarga belum tercapai,,, :) soon..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space