Rabu, 16 September 2009

curhatan seorank gadis..... xD

uaah ngantuknya baru bangun tiduurr...
jadi gni kan.. sperti byasa pagi2 gw brangkat kampuuss., kuliah.. pulangnya ga ikut tmen2 gw makan.. lsg pulank.. secara gw lg mlakukan pengiritan krn co gw bntr lg mo bday.. ehehehh..gw diajakken mkn malemm pas dia ultah.. kbetulan bwanged tu pas sama malem minggu!! tgl 17 oktober.. ihihihi.. moga2 dbolehin emak gw keluar malem de.. abis dr dlu kpengen bgt sama yg namanya candlelight dinner.. ahakhak.. sapa tau terjadi moment2 indah.. kudu wajib bawa kamera ni gw.. secara kamera hape gue cuman 2mp ntar poto malem hari malah cuman item doank lg hasilnya... rugii ddonk ahakhak..

okelah anyway sbnernya tujuan nulis blog yg skarank ne bukan mo ngmin bday dia ahakhak.. td diatas melenceng gt topiknya haha..tadi gw nyaris sajah menabrak avanza bwarna biru dongker ato warna apalah gt gatau gw.. kan ceritanya gw lagi di jalan utama alam sutra.. tau2 dari kiri ada mobil baru keluar dr gerbang skula langsung aje nyosor masuk ga liat kiri kanan.. parah... gw brani jamin itu dah ampir banget nabrak cuman beda seujung kertas doank.. untungnya gw masih keburu ngereemmm... tapi dah ngerem pun.. masih kena! untungnya gue keburu banting setir kekanan jadi kenanya ga gt parah banget.. gue kena spion kanan gue sedangkan dia kena dari pintu belakang sampe pintu depan karena kegesek spion gw.. mengerikan abis sumpah.. trus yauda la gw males berurusan. lgpula itu salah dia. knapa juga ga liat2 kiri kanan.. sok pede. yauda gw tinggal aja akhirnya.. kesel bwanged rasanya.. >.<>

uhh gue juga sebel sama motor tu suka seenaknya.. suka ngalangin jalan orank.. knapa c mreka tu dah kecil tp masih nekat aja nyalip2?? dah bosen kayaknya ngeliat matahari sore...?! kadank mo belok jg maen belok aja ga liat spion.. drmana ye mreka mendapatkan ilham PEDE segituny.. hahah menyebalkan sekaleh.. kmaren ni gue lage enak2nya brenti di lampu mrah tau2 ada motor dr kanan maen jalan aja ampe kegetok spion gue.. trus oranknya kabur.. ya owloh maapkanlah dia~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space