Minggu, 13 September 2009

makan.. makan dan makan... :p

wagh minggu yang sunyi niii.. habis pulank makaan bakmi MGM dket alsut sama bonyok ahakhak.. ngm2 soal makhan.. mskipun badan gw kurus kcil gne tp hobi makan gw selangit.. malem2 tengah punn mski laper ttp makan ga pduli ndut haha makanya perut gw skr mulai membuncit ne gawaatt si bibeh jg bilank.. : wah km endutan yah?? hakhakhak... yukk pgn nih bahas ttg makanan2 yg gw sukaah makan n pas inget gue potoing :p

1. YOGHURT

11082009

ini ni.. yoghurt fav gw... j`cool.. lbih terasa rasanya akakak.. sour sally ga dmen kyk ga ada rasanya. mahal pulaa bingunk gw knapa orank2 dmen makan sour sally.. ahakhak.. yogurt ini daat dibeli seharga 35rb.. dengan 4 toping.. mantab kaan :p emank di sour sally beli 35rb bisa dapet segini??? haha..

2. PANCAKE :p

20062009001

nah ini pas gue pergi ke sency ni ama si wowon daado n fifi @pancake pancious.. makan ini. enaaaakkkk bangggeedddd !! coklatnyyaaa...oreonya.. aduh.. pengen lg nih rsnya.. eskrim vanilanya enaq juga.. wagh mantab la pokoknya :p 30rb an.. kenyank. pancakenya 2 lapis kalo ga salah.. :p

09062009014

ini pancake stroberrii di pancake parlour..wahh enak bwangett ne yg ini juga.. pancake nya 2 lapis trus es krim stroberinya enak men!! aaahh.. pengen lagi nih rasanya.. tar ajak emak gue ah.. suruh traktir akakakak... yummy :p~ 35rb..

09062009015

ini makanannya tmen gw.. manteb juga nih yg ini!! aaah pngen smua dee :( nanti siang ajaken emak gue ah sama bapak hahahha.. liaat deee ada keju2nya juga,. eskrim nyaa.. agh.. bnr2 menggoda iman!! uhuhu.. mau mau mau

3. WESTERN FOOD..

gw termasuk pecinta makanan2 barat juga yatu fetucini, pizza, spagheti. dll... ahakhakhak berikut berikutt penampakan nyaa

20062009002

ini spageti apaan gitu deh gue lupa namanya ahakahakahak.. ni si fifi yg makan nih kalo ga salah inget,, enak juga kokkk.. bisa ditemui di pancake pancious.. yummy... ahakhak.. enak loh :p

20062009004

ini spageti punya tatado.. enak juga yg ini ada mayonaise2nya.. trus saosnya kentel2 gt.. mantab bggt.. gw lbih suka yg ini drpada yg diatasss hehe yg diatas kayaknya bumbunya kering gt.. yg ini lbh banyak bumbunya :p tp tetep gw suka dua2nya aahhahahaha

20062009005

ini makanan gue!! hakhakhak mantab men~ ni burger apaan gt lupa dh gw.. tebeell bwanged adu ampe bingunk gw motongnya gemana coba hhaa.. kentangnya jg tebel n panjang2.. sumpah ampe ga abis gw.. gde banged. 30rb pula hahaha.. ni burger termahal yg pernah gue makan.. :p

Sekiaan wisata kuliner pertama dari kuu :p tunggu wisata kulineer selanjutnya aa pasti masih banyakk hahaha.. gw hidup untuk makan ni kayaknya.. bukan makan untuk hidup hahaha makan is the best lha pokoknyaa :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space