Senin, 14 September 2009

SemesTer 5 yang horrible :p

Satu komentar dr gw ttg semester lima ene.. menyenangkan. tugasnya berlimpaah.. presentasi.. mata kuliah langsung 4 sks.. seger! saking segernya ampe mo loncat dr lante 3.. bungee jumping.. ahakhak..dari smua pelajaran.. ni ya gue urutin dari yg palink banyak tugasnya ampe yg kaga ada tugasnya akakak..

1. Audit!! uh... pelajarannya pak Partogian Sormin yangg selalu available tiap
hari slasa dr jam 9 ampe jam 12.40 ini slaluu mengisi weekend kita dengan presentasi dan tugas kelompok.. uh.. n tiap minggu slalu ada ringkasan 2 chapter yg dbikin dalam satu halaman! mana bukunya tebel. inggris pula.. ahaha kek gni ni..


ahakhak bayangkan donk.. dr judulnya aja.. dah ga niat gw bukanya.. tebel pula serasa ngangkat 1 rim kertas hvs.. berotot bneran ni tangan gw hahaha.. ni aja abis bikin summary nya ama bkn tugas presentasi kelompok. mana gw ngantuk pula.. aaa --'

2. International business

ini berada di urutan kedua tugas terbanyak.. diajarin langsung! live! sama kajur gue pak Ferdinand Butar-Butar.. hellloow my lovely lady. itu kata favoritnya.. ahakhak seru seh tp suka banyak cerita.. tp saking banyaknya cerita ampe kaga tau ni sbnenrya kita belajar apaan sih? ahaha.. tp its oke la.. tiap minggu slalu ada case yg harus dibahas per klompok.. minggu pertama tentang apa tu gw lupa. minggu kedua tentang rusia.. minggu ketiga kemaren tentank citigroup.. oke laa mayan menambah pengetahuan juga secara gue ga pernah baca koran gt? hahaha..


3. Research method, Taxation , Business Law and ethics
tiga pelajaran ini yg palink jarank buaanged dapet tugas hahah balance lah ya sama yg diatas .kalo smwanya banyak tugas bisa masuk k liang kubur gw.. haha... males ah potoin bukunya ;p ngantuk..

hari ini hari senen tadi masuk jam 7.15. sumpah gue ngantuk bgt gr2 kurank tidur.. aagh.. mana tadi full baru pulank ampe rumah jam 5.. bayangkan.. pelajaran pertama global business ampe jam 9.. trus jam 10 ampe jam 1 lanjut business research.. trus jam 2 ampe jam 4 business research lage ada kelas tambahan.. bayangkan rasanya neraka UPH.. mana dingin lg.. pas bner d tu buat bobok. tinggal bawa kepompong aja tu wat digantung n tidur di atep.. trus pulank kuliah mana macet.. truk dimana2 gw kayak kejepet.. tp gtw knapa loh gw sneng kok nyetir mobil.. haha..

eh btw knapa ye hari senen tuh jadi hari palink macet n rame bukannya hari senen sama aja sama hari2 lainnya dimanaah smua orank juga kerja?? dr dlu ga pernah nemu jawabannya tu gw.. haha anyone know? :p


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space