Minggu, 13 September 2009

..L-O-V-E..

wagh tugas audit gue ttg control environment sudah tuntas dan tewas.. mskipun masih ada lagi tp bsok aja la gw dah bosen bkn tugas nya.. malas :p mo ngapain ya.. pgn ngetik2 aja ah..

kalo dpikir2 pas tadi dimobil nya tata (ceritanya abis pulank dr sency).. kan ceritanya lagi ngmin ttg pasangan hidup.. ternyata kadank apa yang kita pengenin ga akan slalu kita dapatkan.. krn Tuhan slalu memberi apa yg kita BUTUHKAN bukan apa yg kita INGINKAN.. karena yg kita butuhkan pasti yg terbaik buat kita.. dan terkadang apa yg kita inginkan pun bukan yg terbaik buat kita.. :) smua pengalaman gue menjadi dasar buat gw bisa ngm kayak gitu,,,

6

slama ini pacaran dah skian belas kali... rasanya blm ada yg memenuhi kriteria sbg orank yg gue BUTUHKAN.. slalu aja ada halangan entah itu dari orang tua gw,. atopun dari hubungan itu sndiri.. t.T uhh kadank rasanya kalo dpikir2 balik ke masa lalu... capeek bgt rasanya waktu itu.. jalanin hubungan ga pernah ada yg berhasil.. slalu mentok di angka 6 bulan.. n gue pasti jadi pihak yg slalu ditinggalkan >.<>

ya wajar dan sepantasnya sih ortu gw penegn yg terbaik buat gue, :) jadi stiap gue putus pun kadank bukan krn keinginan gw tp gw cuman pgn nyenengin ortu gue aja.. apa sih yg ga mreka lakuin buat gue.. trus masa gue mo lawan mreka.. duh rasanya ga etis aja mempertahankan seorang pria dan mengorbankan perasaan orank tua. ga ada tu dikamus gue..

love

tadi di mobil tmen gw nanya.. : Mel.. apa gue orgnya ga hoki ya dalam hal pacaran.. gw bingunk koksusah bner kayaknya dpt cowo..

gue bilank.. : mnrt gue bukan soal hoki ga hoki sih.. tp emank karena blm waktunya aja.. buat apa lo pacaran skarank kalo akhirnya tetep putus.. jalanin aja apa yang ada sekarang. mendink sekali buat selamanya.. jgn dipaksain

Jomblo itu enak kok.. daripada nyari yg asal dapet aja.. uh ujung2nya pasti g akan berhasil d.. gw dah pernah ngerasain gmana asem paitnya pacaran.. dari yg direstuin, ga direstuin, yg brengsek.. aah banyakk.. co gantenk tuh banyak tauk tp co baik mah susah dicarinya..jadi kalo sekalinya dah dapet yg bae jangan pernah disia2in.. krn penyesalan tu pasti ga bisa diperbaiki... aplg skrg gue dah mao umur 20... dah ga ada waktu lg d wat pacaran yg isenk2...

gw kasian ama tmend gw.. dia kan dah pacaran sama cowonya ampir 2 taon gt.. tapi co nya suka kasarr... !! sebel gue sama cowonya. mstinya dia tu hoki dpt tmen gw,. trus suka ngata2in tmend gue, ngelarang tmen gw pergi2 ama tmen2nya n co nya suka jelek2in dia.. pokoknya nyebelin degh arrrghhh trus suka sok tajir gt uh sebel gw,,, gw menyarankan wat putuss k tmend gw ntu.. tp katanya dia masih sayank.. uhhh gw benci dgr kalimat dia t.T sampe kapan dia mo jalanin kek gt, makin lama bukannya malah makin dalem.. knapa ga stop skrg aja,.. dia dah srink melakukan hal bodoh smenjak jadiann sama dia.. n ga spantesnya sih cw sbaik dia jadi kayak gitu cuman gr2 satu cowo aja.. tp gw sadar sih.. dia bukan kyk gue yg tgl ngm dgn gampank krn dia yg ngerasain n jalanin,.. gw cm bisa berdoa yg terbaik buat dia.............. she deserve better than that..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space