Selasa, 15 September 2009

nyares ditilang :p

aduh.. bnr2 kacau d hare ini.. hampir urusan sm pak haji bertopi putih.. aka polisi.
kan tadi gue brangkat dari rumah jam set 9.. kelas auditing jam 9 ni hari ini ceritanya.. nah.. seperti biasanya gw sedank menyetir.. pas didepan gading serpong tuh ada lampur meraaah. nah kan gue stop tuh ya.. trus lampunya ijo.. mobil g posisinya ga di paling dpan.. tp urutan mobil ketuju dari lampu merah.. naahh pas mobil gue dah didpan lampu merahh tu gw bnr2 ga merhatiin lampunya masih ijo apa dah ganti warna... jadi gw jalan lurus aje truss sambil ngikutin mobil depan.. ceritanya lg padet ni jalanan jd jalannya pada pelan2..

nah pas jalan pelan2 tu gw liat spion kiri n gw bingung knapa mobil blakank pada kaga brenti.. ahakhakahka bodohnya gw ternyata pas gue mo lewat lampunya dah kuning n lsg ganti merah.. OMG.. pas didepan gue ada 3 polisi!! mantab d.. gw sadar pas polisinya nunjuk2 gw n kasih isyarat mobil gw wat brenti di kanan.. aduh.. gw dah mikir ,"mampus ini gue gimana ni kalo kga blh masuk kelas auditing ntar gr2 telat lwat dr 15 menit.".. pokoknya smua pikiran sudah berkecamuk didalam dada :p

truss taunya pas gue dah nepi ke deket polisi.. polisi yg endut cm senyum2 doank liat gw trus gue disuruh jalan lage deh.. trus gue tanya.. tadi bapak manggil saya? (dari dalem mobil ni nanyanya n gue ga buka kaca haha) trus bapaknye bilankk : udah terus aja.. sambil ktawa.. yaudeeh lsg gw ngesott jauuuhh... ampe seger gue dimobil.. speechless.. ahakhak... makasih yo pak polisi :p mgkn dilepasin ni gr2 polisinya senenk pagi2 dah dpt pmandangan bagus :p ahakahakahkahka... narsis mode on... sekiaaaaaaaannnn xD

moral : berilah senyuman termanismu saat mau ditilang =p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space