Jumat, 09 Oktober 2009

addicted to siberian husky :)

Gue dari sjak SD cinta buaaanged sm yg namanya guguk.. dlu pas SD gue tinggal sama om gue n oma gue d kebon jeruk.. disana.. koko spupu gue piara banyaak bwanged anjing.. dr golden retriever.. siberian husky..labrador.. rotweller.. herder.. ampe anjing tekel yg badannya kayak sosis... yg palink palink palink gue sukaa bwanged tuu siberian husky.. keren abis sumpah tu anjing hahahha.. trus badannya mantab...


tuuuhh liaaattt kurang manteb apaaa coba.. aaaaaaghhh !! nih gue bagi lagi potonya :p sapa tau ada yg ikutan naksir hahaha






ada ga yg mo kasih gue ni anjing.. hahaha tp meskipun dikasih ttp aja ga bisa piara soale nyokap gue palink anti sama binatangg >,< uhuhu.. moga tar gue bisa nikah ama cowo yg pecinta binatang hahaha si mike juga hobi piara binataannkk :D ahahah kan enak tu ya nanti kalo gue punya anak.. anak gue bisa maen2 ama tu guguk.. bisa dibenyek2 kali tu ya anak gue ama tu anjing.. kan gemesan gitu kalo anjing gde... hahaha ngeri juga.. tp pengeenn trus ntar gue poto deee aaaaahhhhhh mimpi yg agak sulit untuk menjadi nyata T.T

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space