Kamis, 08 Oktober 2009

My Lovely petssss ^^

THE HAPPY FAMILY OF TURTLES ^^


Sbagai pecintah sgala jenis binatang ( dr reptil , amphibi sampe mamalia.. kecuali KECOA) gw palink suka mengabadikan moment2 lucu mreka dlm bentuk potoo :p jadi slain narsis dgn diri sndiri gue juga suka ngajak mreka para piaraan2 gue buat menarsiskan diri! biar mreka bisa eksis kayak gue :p

ini yang pertamaa kali gue piara haha namanya MOSES :p



sayangnya dia sudah tiadaa >.< liat kan sosok imutnya dibalik jendela rumah2an christmas gue huhuhu... he is sooo cute T.T mninggalnya pas mo dket2 natal gitu.

truss ada lagi yg iniiii :)


yg diatas namanya timmy.. udah RIP krn penyakit jamur di tubuhnyaa T.T trus yg dibawah namanya lulu.. masih ada sama gue sampe skaranngg.. :) dah 2 taonan lebiihh hehe skarang dah gedee :) potonya ntar ada dibawah hehe..

truss next next...


ini dia si timmy yg dah RIP huuu.. padahal dia begitu lucuu.. liat posenya yg sdank melamun d dkat jendelaa :D hehehe luv u full~

truss yg iniiiiiiiii.....



ni namanya MILO.. bokap gue beli di glodok seharga 60rbu.. ksian pas pertama beli tempurungnya bonyok gitu kayak abis dpukulin orang >.< tp skarangg tempurungnya dah baguuuss ^^ dah sering gue jemur n kasih makan yg banyakk :) dah sehat dia hehehe ni dia lage makan ikan ne hasil belanja gue di hypermart.. kalo liat ikan, dia yg paling menggebu2.. mungkin kalo pelet dah ga lepel kali ya :p sombong ni dia hahaha gambar yg bwah tu saat2 dia lage berjemur n meregangkan kaki2nya :p so cutee muah

andd the next onee...



liat posenya hahaha begitu polos dan lucuuu ^^

trus yg iniii :)

si kecil yg lagi nangkring di dket kolam terataaii aaaaaaaaaaaaaahhhhh he is soo damn cute ^^ love it love it love it

anddd theennn yg sampe skarang masih gue piaraa dan gue sayang sangad sangad sangadddd

namanyaaa milo, lulu and koro... love them all~ smuanya tinggal di baskom dpan pintu rumah guee.. dan masih sangat rakus kalo soal makanan.. yah kira2 sama lah rakusnya kayak yg punyaa bwawhawhahwhahhw


THE END ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space