Jumat, 30 Oktober 2009

:) senank bisa membantu org :)

wagh.. akhir2 ini tlah banyak hiruk pikuk msalah org yg gw amati..
banyak yg curhat.. byk yg menemukan masalah.. sampe2 kdg gw gatau hrus ngm apa wat menyikapi msalah mreka.. krn sbnernya yg palink ngerti msalah mreka y mreka sendiri..
gw cm mncoba wat memberi yg terbaik wat mreka.. krn kdg mreka liat masalah dari satu sisi aja alias dibutakan.. hal2 spt ini yg membuat mreka susah berpikir dengan logis...

kisah ini berawal dari...

pas hr rebo malem , gw manggil tmen gw d ym, anggeplah si A.. tanya2 lg apa tb2 dia bilank pgn nelpon gw.. yauda gw bilank tlpon aja...tru tau2 pas gw angkat... berikut skilas percakapan..
gw : alo
A : oi meel lagi apa? sbuk ga
gw : engga kok byasa ajaa hehe tumben nelpon knapa?
A : (tb2 mulai terisak2)
gw : (syok) heh...? kok nangis lu knapa??
A : huhu gw lg brntm mel sm co gw.. trs drtd sore dia ga aktipin hape.. tega bgt ya dia pdahal gw da mnta maap bla bla bla bla (agak panjank jd gw crita intinya aja) skr dia lg pergi ama tmen2nya
gw : bah tega bener tu orang!! udala lo gausa nyariin dia dulu! makin gde kpala tu orank! dia aja skr lg ga mikirin n lage snenk2 ama tmen2nya ngapaen lo mikirin??? mendink lo have fun d maen game kek dnger lagu kek.. (emank dr awal gue da ga suka ama cowonya yg kek tai itu abis suka bgt menghina2 n rendahin tmen gw, dah bagus lo dapet tmen gue!! gatau diri )
A : huhu tp ga bisa mel gw ga tenank.. drtd gw cuman nangis doank..
gw : (dalem ati : apa2an ni.. ni cowo pake jurus cinta apaan ampe bisa bkn tmen gw bisa nangis demi dia slama 3 jem dan bukan cman skali aja tp sering) agh.. ngp c lu nangis... makin nangis lu makin kepikiran.. lo tu harus cari ksibukan. ga bole dpikirin terus. mendink lo have fun juga la sama tmn2 lo.. bla bla bla dan sbagainya perkataan gw yg bhub dgn itu dan pembicaraan kita juga cuman muter2 di hal itu.

sampe akhirnya tlpon kita terputus krn ad tlpon dari tmennya dia n gw juga harus pergi fisiotrapi (otot leher gue kaku jadi suka pusing, dah tegang gt ototnya, keras kalo dpegank) trus gw pikir gw tmenin aja la dia sms an, ksian juga dia sndiri gt scara udah malem n tmen2nya keknya lg pada ga ad.. gw blank.. ke dia..
" cowo tuh emank kayak gitu, gliran kita dh kliatan mnjauh, dia bae2in lage, gliran kita dah dket n luluh lg sama dia, dia mule seenak jidad! jadi jangan ikut prasaan terlalu dalam tp pake jg logika lo.. gausa d lo lanjutin ngp c lo pcaran cuman wat sedi2 doank mendink lo lepasin aja.. gw tau emank berat (dah setaon lebih) scra banyak kenangan2 indah yg lo bdua lewatin bersama (tmen gw ni menghabiskan hampir 80% waktunya bareng cowonya scara dia ngekos n ga ada yg urusin dia..)
tapi mo sampe kapan lo pertahanin. makin jauh lo pertahanin makin susah lepasinnya.. (n gw tau dia ni dah terlanjur cinta 100% sama cowonya,, dear girls sebaik apapun cowo kalian jgn smpe cinta mati krn kalo da ada masalah gini dah ribet, logika kita dah ga jalan tp ya jangan cuex juga la.. sayank sewajarnya aja..ttp memberi yg trbaik wat mreka..) lo harus cari ksibukkan n jgn srg mikirin dia kalo lo mo lepas.. lo cantix baik pinter n berhak dapetin yg lbih baik.."

akhirnya gw ngm d panjank lebar gini gitu gini gitu.. akhirnya dia bisa trima n ngrti n skrg mule mo cari ksibukan.. gw ckup snank mendengarnya.. yg ptg ada usaha gue yakin dia pasti bisa.. krn patah hati ga akan membuat kita mati... semaput doank la bentar kek samber geledek..

cerita2 slanjutnya akan menyusul gw capek mo mam dluu :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space