Selasa, 06 Oktober 2009

review hari2 uts :p

gue gatau ni hari ini hari yg naas ato hoki bwat guee...
tadi ujian auditing jam 9 pagi,, dengan bahan 12 chapter yang sangad banyak nian..
dr kmaren tu gue pas pulank kul, bobok dlu.. sngaja mengulur2 waktu biar ga cpet2 belajar hahaha.. gue bobok ampe jem 5 tu.. bangun2 suasana gelap mencekam mo ujan.. gw pikir.. aah.. kayaknya enak ni kalo boboknya gw tambah bentaran lagii... tapi gag bisaa!! hahaha gw mesti blajarrr kalo ga mana keburu coba.. ternyata bner ni kata senior gue.. saat kuliah kita bukan bersaing ma tmen2 tp ama diri sendiri...

alhasil ujian dimulai 9.15 dan pengawasnya bukan pak parto (dosen audit gue yg sangad kejam itu) melainkaann seorang cici2 asisten kajur gue hahaha dan tmen gue ada yg liat kalo di peraturan ujian ada tulisan open book.. langsunglah dia menggebu2 bilank ama pengawas n nanya emanknya boleh open book..

alhasil tu cici nelpon2 ksana kmari nanyain TU krena pak parto ternyata sedank cuti!
hahahah setelah bertanya2 bolak2 lewat blackberrynya itu...... ditemukan lah jawaban bahwa ternyata uts gue itu open book!! hahaha soalnya orang TU nya bilank, ya ikutin aja sesuai aturan yg dtulis pak parto... seumur2 spanjang sjarah tu kaga pernah yg namanya ujian sama pak parto open book hahaha ujian dia tu slalu horor!!
tp tq god banged ternyata open book pdahal kmrn gue dah ga konsen bgt blajar.. tapi sialnya.... buku audit gue sengaja gue tinggal dimobil.. damn.. dlm ati gw..
hahahha jadilaah gue olahraga pas smua orank masuk kelas, gue ijin kluar ambil buku ditempat parkiran dmana sangad jauh dari ujung ke ujung (secara gedung gue palink ujung) dan gw larriiii ampe kaki gw rasanya dah kram. pas jalan balik itu gw dah ga sanggup lg lari.. jalan... bnr2 ga sangggguuuppp. kaki gw dahs akitt hahahahah tp syukurlaahh open book... mukjizat banged tu emank! hahahaha..

kesimpulan gue.. gue rasa pak parto itu ga sadar kalo aturan maen open bbok nya itu ada di kap atas peraturan ujian, kayaknya dia copy paste dari soal taon lalu yg peraturannya boleh open book aahhaha dan gue rasa juga dia gatau ni hari ini kita open book! mantab~ tq God :p
gpp de gue capek2 lari2 dr ujung ke ujung ampe kaki gue kram... hahahahha yg pentink audit dah lewat n gue dah legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space