Rabu, 14 Oktober 2009

celebrating the 14.10.09

xixixi akhirnya hari ini menjadi hari pertama gue menginjak umur 20 ^^
brasa dagh tuaa tapi serasa masih kek anak kcil neh.. haha :D
hari ini kuliah dari jem 8 ampe jem 11.. bosen banged!! hahaha
trus siangnya makan2 sama kawand2ku tercinta d chowking.. awalnya gue nunggu dsana slama 1 jam kira2.. bertiga sama icha n yumiko.. nungguin qty n clau gue kira pada kmana ni anak 2 kaga nongol2 katanya mo datenk..
gag taunya hahaha tb2 mreka dah bdiri d blakang sambil bawaen kuee xD aah kalian so sweet degh hahaha snank punya tmand2 sperti mreka :) lilin2nya lucu2 logh hahaha ni diaaa

hahaha lucu kan :p warna warni gtu gw ampe terheran2 mreka cari drmana ni lilin :p sayank skali kue jco nya ga gue poto!! >.< lupa gue.. huhu

hari ini nyaris ga bertemu bibeh. disamping dia sdank sakit dan ternyata dia juga lage banyak tugas dan harus dkumpul besok.. ga mgkn hr ini dia datenk krumah guee karena dah pasti pulangnya macet dan gw juga baru bisa sore2.. tar dia plg kmaleman n ga kburu bkn tugas... jadiilah tadi gue ke ta haha trus makan hachi2 sama dia.. senank skali rasanya meskipun capek dan masih harus ngetik tugas t.t

disana kita maaamm.. black dragon roll.. dragon roll sama volcano roll haha enak mantab...

it`z mee :p of course~ kapanpun dmanapun harus sempat mengabadikan moment bersama bibeh (alibi nya sih gitu padahal mank narsis)


ma bibeh.. candid cameraa ^^ haha udah batuk ttp aja makan sambel huuh >.<



yg diatas volcano roll.. diatasnya dilumuri keju dan mayonaise yg membuat rasanya smakin mantap trus sushi nya sndiri juga ada crunchy2 nya gitu ^^ lbih enak yg ini dripada volcano roll di daichii..

trus dibawahnya black dragon roll n dragon roll.. dua2nya mantab pisan.. hahaha black dragon roll nya ditaburi mayonaise diatasnya ^^

malem2 skitar jam 10.30 bokapnya mike nelpon ucapin happy birthday.. smpet ga keangkat karena gue ga denger haha akhirnya gue gaenak ya gue tlpon balek deh.. pembicaraan singkat sekitar 5 menit membuat gw mrasa sperti mlakukan percakpan slama 1 jam.. ciakakka,, deg2an xD
oiaa.. jumat ini kita 6 bulanan... mgkn kita mo mrayakannya dgn dinner di ancol... smoga kteu tmpat bagusss n makanannya enak.. doakan guys!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space